Select Page

Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam dikunjungi oleh jajaran pejabat UM dan beberapa pejabat dari PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero cabang Martadinata Malang pada Selasa (10/2/2015) untuk menghadiri acara serah terima bantuan peralatan Laboratorium Pembelajaran Kimia. Kegiatan ini merupakan bentuk penghargaan Bank BRI cabang Martadinata Malang pada program Coorporate Social Responsibility (CSR) pada bidang pendidikan.

Penyerahan Bantuan Pembangunan laboratorium UM

Wakil Rektor I UM, Prof. Dr. Hariyono, M.Pd menerima secara simbolis bantuan pembangunan laboratoium kimia UM dari Bank BRI

Acara yang diadakan sejak  pukul 11.00 – 12.30  WIB  ini dihadiri oleh  jajaran pejabat UM diantaranya Wakil Rektor I Wakil Rektor III Wakil Rektor IV Dekan FMIPA Dekan FMIPA para Wakil Dekan FMIPA Kajur Kimia Kepala Lab Kimia para  Dosen Kimia dan undangan yang lain. Kepala cabag BRI cabang Martadinata Malang Bapak S. Hernowo beserta staf hadir untuk menyerahkan bantuan tersebut.

Bapak S. Hernowo selaku  Kepala cabag BRI cabang Martadinata Malang  menyampaikan bahwa program bantuan CSR ini sebenarnya sudah lama direncanakan sejak tahun 2013 namun baru dapat direalisasikan pada tahun 2015. “Bantuan ini merupakan salah satu bentuk sinergi antara perbankan dengan UM. Harapannya melalui bantuan ini  dapat meningkatkan kerjasama antara UM dan perbankan khususnya bank BRI Martadinata Kota Malang selain itu bertujuan untuk memajukan dunia pendidikan di Malang” urainya. Pada kesempatan yang sama Wakil Rektor  I UM Prof. Dr. Hariyono M.Pd juga sangat mengapresiasi adanya pemberian bantuan CSR BRI yang telah diberikan. Bantuan ini merupakan salah satu bentuk kerjasama yang baik antara UM dan Bank BRI cabang Martadinata.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara oleh Kepala Cabang BRI Martadinata Malang dan WR I UM dengan disaksikan undangan yang hadir. Setelah acara penandatanganan berita acara selesai kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan lokasi dan ramah tamah di gedung O2 FMIPA UM. (Tik/Nik)