Select Page

Warga Universitas Negeri Malang (UM) mendapatkan tawaran spesial dari PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk. untuk setiap penerbangan melalui maskapai Garuda, baik perjalanan kedinasan, pribadi, keluarga, secara grup maupun perseorangan. Pihak Garuda Indonesia memberikan diskon 25% dan tambahan bagasi cuma-cuma sampai dengan 10 kg. Program ini dilakukan pasca disepakatinya kerjasama antara UM dan Garuda Indonesia.

Garuda Indonesia Memberikan Penawaran Terbaik kepada Seluruh Civitas Akademik UM

Garuda Indonesia Memberikan Penawaran Terbaik kepada Seluruh Civitas Akademik UM

Informasi ini disampaikan langsung oleh PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk melalui Kepala Sales Marketing Garuda Indonesia cabang 80 Malang, Samsudin, di dampingi Staf marketing Nuris Safriyani Karima dan Nanang Setyawan. Sosialisasi yang berlangsung pada 30 April 2015 bertempat di Ruang Sidang Senat Gedung A3 Lantai 2 UM tersebut dihadiri para Wakil Dekan II, Kabag dan Kasubbag UM.

Dalam sambutannya Samsudin Kepala Sales Marketing PT Garuda Indonesia cabang Malang memaparkan bahwa program ini adalah upaya memberikan pelayanan khusus kepada civitas akademika UM yang selalu melakukan perjalanan udara. Dengan adanya program khusus ini akan memberikan penghematan biaya perjalanan. Oleh karena itu dalam teknis pembelian tiketnya yang bersangkutan dapat membeli tiket di kantor penjualan Garuda Indonesia terdekat. Samsudin menambahkan hal ini juga tidak merupakan kewajiaban warga UM untuk menggunakan maskapai berlambang burung garuda tersebut. PT. Garuda Indonesia tidak akan mempraktekkan monopoli.

Mewakili Pimpinan UM dan sekaligus memandu acara sosialisasi adalah Kabag Kerjasama dan Humas Dra. Aminarti S. Wahyuni. Dalam sambutan penerimaanya Dra. Aminarti S. Wahyuni menyampaikan apresiasinya terhadap PT. Garuda Indonesia yang memberikan kemudahan warga UM dalam melakukan perjalanan udara.

Beberapa hari sebelum kegiatan sosialisasi ini PT. Garuda Indonesia telah bertemu Rektor UM dan pejabat tinggi lainnya untuk membahas program ini. sehingga pada akhirnya program ini perlu untuk disosialisakan kepada warga UM melalui Para Pimpinan Unit kerja UM. Pada akhirnya acara yang dimulai pukul 14.00 WIB tersebut diakhiri dengan bagi-bagi cindera mata bagi audiens yang partisipatif. (Har)