Select Page

Pengurus Pusat Ikatan Alumni Universitas Negeri Malang (UM) menggelar Musyawarah Nasional (Munas) IKA UM dan Reuni Akbar 2015 untuk semua angkatan dan jurusan. Munas IKA yang dihadiri pengurus pusat dan pengurus wilayah se-Indonesia ini digelar pada Sabtu (8/8/2015) di Aula Utama untuk membahas pergantian Pengurus Pusat IKA UM Periode 2015-2019.

Reuni Akbar UM

Wakil Rektor III UM, Dr. Syamsul Hadi, M.Pd., M.Ed., mengikuti arak-arakan napak tilas reuni UM

Pada Munas tersebut Prof. Dr. H. Bambang Banu Siswoyo, M.M. terpilih sebagai Ketua Umum, Prof. Dr. Moh. Ainin, M.Pd sebagai Ketua I, Bambang Mujiono (Ketua Pengurus Wilayah Jakarta) sebagai Ketua II, Drs. H. Sutrisno , S.Pd, M.Pd sebagai Ketua III, Dra. Hj. Fatmawati sebagai Sekretaris I, Drs. Taat Setyohadi sebagai Sekretaris II, dan Drs. Achmad Zunaedi , M.Si. sebagai Bendahara. Wakil Rektor III UM, Dr. Syamsul Hadi, M.Si., M.Ed. melantik para pengurus baru pada malam kesenian yang digelar di Graha Cakrawala UM

Pada Minggu (9/8/2015) kegiatan dilanjutkan dengan Reuni Akbar Alumni UM dari semua angkatan dan jurusan. Kegiatan yang terpusat di lapangan parkir Cakrawala ini dihadiri sekitar 2000 peserta yang hadir dari berbagai wilayah di Indonesia. WR III UM, Dr. Syamsul Hadi, M.Si., dalam sambutan pembukaan menyampaikan kebahagiaanya karena acara reuni akbar ini berjalan sukses dan lancar, bahkan tidak menduga jika alumni yang berpartisipasi pada kegiatan ini jumlahnya melebihi target.                                                                                                                                                                                                                       Usai acara pembukaan reuni, peserta melakukan napak tilas dengan berjalan kaki menuju fakultas dan jurusan masing-masing ditandai dengan pelepasan balon oleh para Dekan. Peserta yang sudah berkelompok sesuai fakultas tersebut langsung mengikuti agenda kegiatan yang sudah disusun pada fakultas masing-masing. (Nik/Har)