Select Page

Segenap rangkaian laga persahabatan Tim Tenis UM dalam rangka persiapan kejuaraan Lembaga Pendidikan Tenaga Kependidikan (LPTK) Cup yang digelar pada 27 Mei 2015 mendatang terus dilakukan. Setelah sebelumnya melakukan uji coba dengan Tim Tenis Universitas Negeri Surabaya (UNESA) pada 13 Maret 2015, Tim Tenis UM menjamu Tim Tenis Universitas Negeri Yogyakarta pada 9 Mei 2015, dan terakhir melakukan kunjungan balasan kepada Tim Tenis UNY pada Minggu, 17 Mei 2015.

Pertandingan Persahabatan Tim Tenis Um dengan Tim UNY

Pertandingan Persahabatan Tim Tenis Um dengan Tim UNY

Ketua Tim yang sekaligus Wakil Rektor II UM Prof. Dr. Wahjoedi, M.E., menuturkan bahwa kegiatan laga persahabatan dengan Tim Tenis UNY dilakukan sebagai upaya memantapkan strategi dan mengukur kesiapan pemain. Selain sebagai upaya mengukir prestasi, tentunya olahraga merupakan pembentukan dari jiwa yang sehat. Harapan Prof. Dr. Wahjoedi, M.E., kedepan UM dan UNY dapat menjalin lebih banyak lagi kerjasama di bidang-bidang yang lain, tambahnya.

Rektor UNY Prof. Dr. Rochmat Wahab, M.Pd., M.A., yang menyambut kedatangan rombongan UM. Dalam sambutannya Rektor UNY menyampaikan terima kasih atas kerjasama UM dan UNY dalam latihan bersama. Dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih meningkatkan perfomence dan mental bertanding.

Dalam laga uji coba di UNY kali ini, kedua tim menunjukkan  kemampuan terbaiknya. Pasangan Dr. Sapto Adi, M. Kes., dan Drs. Mu’arifin, M.Pd memberikan kemenangan kepada Tim UM, begitu juga pasangan ganda yang lainnya juga memberikan perlawanan yang sengit. Kegiatan yang dilakukan di Gedung Tenis UNY tersebut dimulai pukul 08.00 s.d 15.00 WIB dan memainkan sekitar 8 partai.

Pasca kegiatan ini Tim Tenis UM akan melakukan recovery sebelum berangkat dan bertanding pada 27 Mei 2015 mendatang di Universitas Negeri Makasar(UNM). (Har/Sel/Tika)