Select Page

PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) Senin, 29/6/2015 melakukan program Corporate Social Responsibility (CSR) berupa penyerahan dua unit mobil Nissan Juke kepada Universitas Negeri Malang (UM) dan SMK Negeri 1 Trenggalek, di Gedung Sasana Krida UM.

Prof. Dr. AH. Rofi'uddin, M.Pd

Prof. Dr. AH. Rofi’uddin, M.Pd, menerima secara simbolis Mobil Nissan Juke dari PT NMI

Dalam kesempatan tersebut Head of Communications NMI R. I. Hana Maharani menyampaikan maksud program CSR. “NMI ingin mengambil bagian untuk meningkatkan keahlian dan kemampuan teknik para pelajar. Kami berharap penyerahan mobil Nissan Juke sebagai peraga pendidikan dapat memberikan pengetahuan baru atas perkembangan terkini dari teknologi otomotif. Selain itu juga akan memberikan pengajar berpengalaman dari Nissan Collage serta training produk kepada para mahasiswa agar terinspirasi untuk mendalami kemajuan di dunia otomotif”, paparnya

Kegiatan yang sama dilakukan NMI beberapa waktu lalu di Bandung, Jawa Barat, dengan mendonasikan dua unit Nissan Juke kepada Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) dan SMK Negeri 1 Ciamis. Ke depan NMI akan kembali mendonasikan Nissan Juke ke beberapa instansi pendidikan di D.I. Yogyakarta dan Jawa Tengah.

Prof. Dr. AH. Rofi’uddin, M.Pd., yang hadir dalam acara tersebut memberikan apresiasinya terhadap  NMI. “Kami ucapkan terimakasih atas donasi yang diberikan NMI. Sebagai Dunia Usaha (DU) yang turut memperhatikan kemajuan dunia pendidikan. Dengan adanya alat peraga berupa mobil Nissan Juke, diharapkan semakin memotivasi pebelajar dalam meningkatkan ilmu pengetahuan mereka” jelasnya

Selain pejabat UM, acara CSR NMI juga dihadiri Kepala SMKN 1 Trenggalek. Kegiatan selama 2 jam yang dimulai pukul 16.00 Wib. tersebut diakhiri dengan buka bersama. (Har)