Select Page

Rangkaian perlombaan dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-61 UM digelar. Senin (14/9/2015) dilangsungkan pertandingan bola voli antar unit kerja. Pelaksanaan kegiatan menggunakan lapangan outdoor gedung A3 UM.

WR IV UM, Dr.I Wayan Dasna, M.Si., M.Ed, membuka gelaran turnamen bola voli

WR IV UM, Dr.I Wayan Dasna, M.Si., M.Ed, membuka gelaran turnamen bola voli

Kegiatan yang direncanakan dalam lima hari ini (tanggal 14 s.d 18 September 2015) akan mempertandingkan tim sebanyak enam belas tim putra dan dua belas tim putri. Skuad tim merupakan para pegawai, dosen dan mahasiswa UM.

Ketua Pelaksana Kegiatan Dies Natalis Darmawan Satyananda, ST., MT. menyampaikan bahwa turnamen bola voli ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan Dies Natalis UM. Diharapkan dengan kegiatan olahraga dapat mempererat hubungan antar civitas akademika.

Selain itu  Dr. I Wayan Dasna, M.Si., M.Ed menegaskan bahwa dengan adanya sejumlah pertandingan olahraga diharapkan dapat membugarkan kembali semangat kerja di lingkungan UM. Para pegawai, dosen dan mahasiswa yang semula sibuk dengan rutinitas kesehariannya, pada kesempatan ini dapat berolahraga bersama. Menang atau kalah bukan tujuan utama, tetapi kebersamaan dan kekompakanlah yang diprioritaskan.

“Semoga dengan berbagai kegiatan Dies Natalis ini dapat menjadi hiburan para civitas akademika. Kesibukan kita lupakan sejenak, mari berolahraga bersama!,” ajak Dr. I Wayan Dasna, M.Si., M.Ed.

Seremoni pertandingan bola voli dilakukan dengan pemukulan bola (servis) oleh Dr. I Wayan Dasna, M.Si., M.Ed. selanjutnya dipertandingkan tim UPT P2LP vs Satpam untuk regu putra dan Biro AKPIK vs Fakultas Teknik untuk putri. Dalam sehari akan dilangsungkan empat pertandingan yang akan dimulai jam 07.00 s.d 12.00 WIB. (Ros)